Kamis, Mei 07, 2009

Sang Pengembala Cinta>>

Biasa kita sering mendengar sang pengembala domba ato pengembala sapi tapi ini laen 'sang pengembala cinta' kata2 ini cocok untuk cowok yang sedang merana meratapi nasib percintaannya yg sedang duduk di bawa pohon sambil bernostalgia mendengar lagu2 jaman baholok di hpnya.
MENCINTAI HINGGA TERLUKA.
Kata2 tersebut saya ambil dari salah satu judul buku yang pernah 'sang pengembala cinta' tunjukan kepada kami2 pada saat malamnya dia mengajak kami pergi ke salah satu toko buku yang paling populer di indonesia (tentu saja gramedia donk)
Saya tidak perlu mengatakan sapa namanya,karena teman2 udah pasti tau sapa namanya.
Hehheeh.....(yah iya lah...sapa sih yg gak kenal dengan cowok sang pengembala cinta ini).hahaha....
Pada waisak kemarin cowok ini juga salah satu personil pembawa bendera,dialah yg berjasa mengantar kami sampai ke candi muara jambi dengan mobilnya yg berisi 10 orang plus di tambah 'sang pengembala cinta'.hahaha...
Seperti foto diatas cowok tersebut sedang senyam senyum sendiri memikirkan masalah cintanya (agak tidak lajim emank senyam senyum sendiri)heehe...[v].
Hahhaha...
Jika kita punya imajinasi yang kuat akan terlihat diatas kepalanya banyak love2 yang sedang bertebaran di tambah dengan bunga2 di bawahnya.
Sangat menarik berkomentar di foto ini.
(Kidding jgn marah ye...ini hanya untuk hiburan semata saja tidak ada maksud menyinggung 'sang pengembala cinta' kami doakan moga2 anda mendapatkan pasangan idaman deh. Tetap cia yo...)
^_^ LUAR BIASA

2 komentar:

  1. beh..kek na aku tao lah tuh sopo
    wkwkkwk

    oalah nak nak..gawean mu ngejekin orang mulu neh =p

    istifar nak istifar ^^

    BalasHapus
  2. eh...
    kyk u dak b,dasar,hehehe...
    hanya buat hiburan semata kok.
    gak bermaksud utk menyinggung.hahaha,,,,

    BalasHapus